Keren! 4 Perempuan Ini Kuwu Terpilih di Kecamatan Susukan Lebak, Sama-sama Nomor Urut 1

Keren! 4 Perempuan Ini Kuwu Terpilih di Kecamatan Susukan Lebak, Sama-sama Nomor Urut 1

CIREBON - 4 perempuan ini bernasib sama, terpilih sebagai kuwu di desanya masing-masing. Uniknya mereka berasal dari kecamatan yang sama, dan sama-sama memiliki nomor urut 1.

4 perempuan tersebut adalah, Ria Gumelar kuwu terpilih dari Desa Susukan Agung, Samroh dari Desa Pasawahan, Ade Sri Sumartini dari Desa Ciawijapura dan Nining Niawati dari Desa Ciawiasih, mereka berempat menjadi kuwu terpilih di Kecamatan Susukan Lebak, yang digelar Minggu, 21 November 2021 lalu.

Memiliki banyak persamaan dalam pemilihan kuwu (pilwu) 2021 yang digelar secara serentak kemarin, mereka berempat kompak untuk menyusun rencana program kerja yang disusun di rumah salah satu kuwu terpilih.

Selain itu, pertemuan yang dibungkus dalam acara silaturahmi tersebut, membahas seputar acara pelantikan mereka yang sebentar lagi digelar.

\"Intinya kami silaturahmi, dan membahas seputar pelantikan nanti,\" ujar Ria.

Baca juga:

Mengenai program kerja pertama yang akan digagas usai dilantik, Ria akan membangun pasar di sekitar Lapangan Susukan Agung.

Pembangunan pasar pagi yang merupakan bagian dalam kampanye itu, pedagangnya akan diprioritas bagi warga Susukan Agung.

\"Kebetulan setiap hari minggu, ramai warga yang berolahraga, akan lebih bagus lagi kalau dibuat pasar pagi,\"ujar wanita 31 tahun ini.

Beda halnya dengan Nining Niawati kuwu terpilih Desa Ciawiasih, soal pelayanan masyarakat menjadi prioritas utama Nining dalam menjalankan tugasnya usai dilantik nanti.

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: